EVALUASI KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KELURAHAN KLADUFU KECAMATAN SORONG TIMUR KOTA SORONG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Mangkunegara, Anwar Prabu. 2015. Evaluasi Kinerja SDM. Bandung : Rafika Aditama.
Moleong, Lexy J. 2010. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosda karya.
Posolong, Harbani. 2011. Teori Administrasi Publik. Makasar. Alfabeta.
Mulyadi dan Rivai (2009) Manajemen Sumber Daya Manusia, Jakarta cetakan ke sembilan
Sedarmayanti, 2011, Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja, Mandar Maju, Bandung.
Arikunto, Suharsini, 2005. Manajemen Penelitian Rineka Cipta, Jakarta.
Bastian. Bastian. 2001. Akuntansi sektor publik BPFE, Universitas Gajah Mada. Yogyakarta
Aniwati. 2014. Evaluasi Kinerja Pegawai Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Busan Sangatta Kabupaten Kutai Timur. Ejournal Ilmu Administrasi Negara.
Aniwati. 2014. Evaluasi Kinerja Pegawai Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Busan Sangatta Kabupaten Kutai Timur. Ejournal Ilmu Administrasi Negara.
Kurniawan, A. 2005. Transformasi Pelayanan Publik. Pembaharuan. Yogyakarta.
Nuralam, M. 2015. Evaluasi Kinerja Pegawai Dikantor Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang. Jurnal Publik.
Nuralam, Maman. 2015. Evaluasi Kinerja Pegawai Di Kantor Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang. Jurnal Publik.
Riyanda, Rio. 2017. Faktor-faktor yang menghambat kinerja pelayanan publik di dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota batam. Ejournal Ilmu Administrasi Negara.
DOI: https://doi.org/10.34124/jmace.v4i1.55
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
